HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Senin, 01 Juli 2013

Baksos Juni 2013 : Panti Jompo Karya Kasih Medan

Minggu, bertepatan pada tanggal 23 Juni 2013. Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial bulanan di Panti Jompo Karya Kasih Medan. Panti jompo Karya Kasih memiliki 108 orang tua asuh dan kurang lebih 50 suster atau pengasuh. Panti Jompo Karya Kasih Medan beralamatkan di Jalan Mongonsidi Ujung, dengan nomor telepon (061) 4573046. Penghuni Panti jompo karya kasih berasal dari berbagai kalangan masyarakat yang bersuku chinese, batak, jawa, dsb dengan berbagai ragam agama, seperti kristen, muslim dan buddha.


Sebelum berangkat ke panti jompo karya kasih, para anggota Accurate Charity Center berkumpul di Accurate Health Center Medan pada jam 2 siang dan tiba di panti jompo karya kasih kurang lebih pada jam 3 siang.





Lingkungan Panti Jompo Karya Kasih.





Sumbangan yang diberikan untuk panti jompo karya kasih adalah sembako (beras, minyak goreng, bihun, gula merah, gula putih,dll), gandum (quaker oat), susu cair dan susu bubuk, biskuit, bakpau, kue sus, minyak kayu putih, handuk, snak, nasi ayam untuk makan malam, mie, telur, dsb.




Founder Accurate Charity Center memberikan kata sambutan kepada panti jompo karya kasih.


Kepala suster, Suster Theresia memberikan kata sambutan kepada para anggota Accurate Charity Center.


Acara pertama dibuka oleh badut yang sengaja didatangkan oleh Accurate Charity Center untuk menghibur para orang tua Karya Kasih.


Acara pertama adalah perayaan ulang tahun dari salah satu anggota Accurate Charity Center, Ibu Elis, yang juga merupakan ibu dari Founder Accurate Charity Center, Fudin Pang.





Coffee break : Pembagian mie kepada orang tua panti jompo karya kasih.



Acara hiburan pertama adalah karaoke/bernyanyi, para orang tua jompo ditantang untuk menyanyi lagu-lagu kesayangan mereka dan akan diberikan hadiah.







Acara hiburan kedua adalah acara kuis yang diberikan oleh mc badut dengan memberikan pertanyaan lucu dan siapa yang dapat menjawab dengan benar maka akan diberikan hadiah.





Para anggota Accurate Charity Center menghibur orang tua panti jompo karya kasih dengan menyanyikan lagu kemesraan.





Permainan terakhir adalah mengajak para orangtua jompo berjoget. Permainan dibentuk dalam 4 team yang akan diadu menari dan pemenangnya adalah berdasarkan tepung tangan oleh para penonton. Team dibentuk terdiri dari satu orangtua panti jompo dan satu anggota Accurate Charity Center dan seluruh peserta akan mendapatkan hadiah.



Pemenangnya adalah Group pertama, yaitu group fudin pang dengan salah satu orang tua asuh yang memakai baju warna merah jambu.



 Pembagian angpau kepada orang tua panti jompo karya kasih.



Pembagian makanan malam berupa nasi kotak, bakpau, paket snack, dsb, kepada para orang tua jompo yang mengikuti acara di ruangan aula dan yang tidak dapat mengikuti acara sehingga para anggota Accurate Charity Center mengelilingi ruangan/kamar tidur orang tua panti jompo untuk menyerahkan sumbangan.




Burung yang akan di lepaskan (fangsen).


 Foto berasma team Accurate Charity Center bersama spanduk Accurate Charity Center.


Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama orang tua panti jompo Karya Kasih.



Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Jompo Karya Kasih Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com










Tidak ada komentar:

Posting Komentar