HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Senin, 22 April 2013

Baksos Panti Asuhan Anugerah Kasih Medan 2013

Siang hari tepatnya pada jam 14.00 dan tanggal 7 April 2013. Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate"Health Center Medan kembali bergabung bersama Ehipassiko Family Club mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Anugerah Kasih Medan yang bertempat di Jalan. Dusun XVI (Gang Tawon Ujung) Sampali, Deli Serdang, Medan dengan Pimpinan, Bapak E.V. Simanjuntak (No Hp. 081397780600).

Panti Asuhan Anugerah Kasih terdiri dari kurang lebih 30 anak asuh. Ehipassiko Family Club memberikan sumbangan berupa kacamata minus bagi anak asuh yang mempunyai masalah mata rabun dan beberapa sembako dan peralatan sekolah.


Psikolog/Sinshe Fudin Pang bergabung bersama team Ehipassiko Family Club pada jam 2 siang di Ehipassiko Foundation Medan yang beralamatkan di jalan Bakaran Batu dan sampai ke panti asuhan kurang lebih jam 3 siang.


Lingkungan Panti Asuhan Anugerah Kasih Medan


Sumbangan sembako dari team  Ehipassiko Family Club.


Proposal bantuan untuk pembangunan gedung Panti Asuhan Anugerah Kasih Medan.


Kartu Nama Panti Asuhan Anugerah Kasih.



Kondisi kamar Panti Asuhan Anugerah Kasih Medan








Anak-anak panti asuhan berkumpul di ruangan tengah untuk mengikuti acara. Acara pertama adalah nyanyian oleh anak-anak panti asuhan kemudian Team Ehipassiko juga menyumbangkan 2 lagu untuk anak panti asuhan.






Anak-anak panti asuhan menerima bingkisan hadiah.






Foto Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Health Center bersama para panitia dari Ehipassiko Family Club dan seluruh anak panti asuhan Sahabat Anak Indonesia beserta pengasuhnya.



Terima kasih kepada para donatur Ehipassiko Family Club, team dari Ehipassiko Family Club, para penerima sumbangan atau para anak panti asuhan Anugerah Kasih dan Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Health Center Medan. 

Semoga semua jasa kebaikan kita dapat dilimpahkan dalam kebahagiaan dan harapan-harapan baik dapat tercapai.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar