HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Senin, 18 Februari 2013

Baksos Imlek di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Medan 2013

Imlek tahun 2013 jatuh pada tanggal 10 Februari 2013. Charity "Accurate" Health Center Medan kembali mengadakan bakti sosial dalam rangka memperingati tahun baru imlek pada tanggal 17 Februari 2013 di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah yang terletak di jalan Amaliun Gang Umannaz No.5. Telepon : (061) 7364481. Panti Aushan Putra Muhammadiyah mengasuh 125 anak yang terdiri dari anak SD, SMP dan SMU yang kebanyakan anak-anak yang kurang mampu atau anak yatim piatu. Anak-anak asuh tersebut yang tinggal di asrama kurang lebih hanya terdiri dari 80 orang dan selebihnya merupakan anak asuh yang tinggal di rumahnya masing-masing.

Kegiatan Imlek pada tahun 2013 ini, Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan bersama rombongan mengadakan berbagai acara yang dimulai dengan pembagian sembako, pembagian ampau, pembagian parcel, paket alat-alat sekolah dan mandi, makanan, kue ulang tahun, dsb. Acara juga diselingi oleh permainan (games) dan acara ulang tahun dari teman-teman dari Psikolog/Sinshe Fudin Pang.


Sebelum Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center berangkat ke panti asuhan pada jam 4 siang. Persiapan dimulai dengan pengambilan pesanan kue, sembako, nasi bungkus, dsb.


Sumbangan kue kotak yang berisi risol, kue sus dan aqua kecil dari Hera Cake & Bakery Medan sebanyak 130 kotak.


Salah satu teman donatur yang sedang belanja perlengkapan sumbangan.


Para rombongan berkumpul terlebih dahulu di "Accurate" Health Center untuk persiapan ke panti asuhan.



Bagi para rombongan yang ikut meramaikan dan mengiklaskan tenaga untuk membantu acara baksos imlek ini dan memberikan hiburan kepada anak-anak panti asuhan akan mendapatkan hadiah botol aqua yang telah didaur ulang menjadi celengan.


Para rombongan "Accurate" Health Center telah hadir di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah pada pukul 4 sore.



Sumbangan baksos imlek berupa sembako, kue kotak dari Hera Bakery, peralatan sekolah, peralatan mandi, nasi kotak, angpau, dsb.





Acara dibimbing oleh Master Cermony dari salah satu anak panti asuhan kemudian kata sambutan dari Psikolog/Sinshe Fudin Pang dan Ketua/Pendiri Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Medan.




Kata sambutan dari Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan 


Kata sambutan dari Ketua/Pendiri Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Medan.


Perayaan ulang tahun teman-teman dari "Accurate" Health Center Medan yang bernama Elenty Wijaya yang ke 27 tahun dan Selvie Goendinata yang ke 21 tahun.






Pembagian angpau dalam rangka merayakan imlek oleh Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan.




Pembagian paket alat-alat sekolah kepada anak-anak panti asuhan. 




Acara permainan (games) yang diikuti oleh anak-anak panti asuhan yang telah dipilih sesuai dengan pemenang yang telah berhasil menjawab kuis. Permainan dibimbing oleh rombongan dari "Accurate" Health Center Medan. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa parcel imlek.






Acara makan bersama dengan anak panti asuhan.




Penyerahan sembako secara simbolis kepada ketua/pendiri Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Medan.


Doa bersama yang dipimpin oleh anak panti asuhan.


Foto bersama Psikolog/Sinshe Fudin Pang bersama rombongannya.


Foto bersama Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan bersama Ketua/Perngurs anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah beserta Ketua/penguruh panti asuhan, keluarga besar Psikolog/Sinshe Fudin Pang beserta rombongan teman-temannya.



Terima kasih kepada para donatur "Accurate" Health Center Medan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, rombongan dari teman-teman Psikolog/Sinshe Fudin Pang, Pak Budianto dari Mitos Medan, keluarga besar Psikolog/Sinshe Fudin Pang, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Medan dan Accurate Health Center Medan. Jaya Selalu.

Semoga semua jasa kebaikan kita dapat dilimpahkan dalam kebahagiaan dan harapan-harapan baik dapat tercapai.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar