HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Jumat, 06 November 2015

Baksos Oktober 2015 : Panti Asuhan Cacat Fisik Bina Daksa Bahagia Medan

Minggu, tepat pada tanggal 18 Oktober 2015, Accurate Charity Center mengadakan baksos bulanannya di Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia. Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia merupakan panti sosial milik Pemerintah dan merupakan pusat rehabilitas bagi penyandang cacat fisik bagi keluarga yang kurang mampu, seperti tidak mempunyai tangan, tidak mempunyai kaki, gangguan motorik badan, dll.

Panti asuhan Bina Daksa Bahagia memiliki kurang lebih 60 anak asuh yang berasal dari kota Medan dan sekitarnya. Anak-anak panti asuhan tersebut berusia dari kanak-kanak sampai dewasa, dari yang masih sekolah di tingkat sekolah dasar sampai yang telah berpendidikan di perguruan tinggi.

Panti asuhan Bina Daksa Bahagia terletak di Jalan Williem Iskandar no. 337 (Jalan Pancing) Medan, dengan nomer telepon yang bisa dihubungi adalah Ibu Meishi / Pengurus panti asuhan (081265171928).



Sebelum berangkat ke Panti Asuhan Bina Daksa Medan, para anggota Accurate Charity Center berkumpul di Accurate Health Center pada jam 1 siang dan melakukan persiapan untuk berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang. Persiapan adalah menyusun dan mengangkut barang-barang sumbangan ke mobil.







 Brosur Accurate Charity Center untuk Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia.


Tepat pada jam 2.30 siang lebih, para anggota Accurate Charity Center telah tiba di Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia Medan. Foto persiapan dan acara.










 Lingkungan Panti asuhan Bina Daksa Bahagia Medan.







 Ruangan tidur anak-anak panti asuhan Bina Daksa Bahagia.




 Kue Baksos Oktober Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia.



Sumbangan yang diberikan kepada Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia adalah sembako, beras, gula, minyak, lampu TL, Alkitab, Alquran, madu, panci, dandang, kuali, mie instan, snack-snack, kecap, sabun, dll.







 Sumbangan meja berupa kue ulang tahun, mie ulang tahun, susu, snack, mie ulang tahun, hadiah, dll.




 Sumbangan baju bekas.


 Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan.





 Direktur Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia sedang memberikan kata sambutan.


 Anak-anak Panti asuhan Bina daksa bahagia telah berkumpul di ruangan aula dan siap mengikuti acara Accurate Charity Center.






 Acara perayaan ulang tahun anak-anak Panti asuhan Bina Daksa Bahagia dan beserta foto penyerahan hadiah oleh salah satu anggota Accurate Charity Center. 







Coffe break : Pembagian mie ulang tahun, susu dan snack kepada anak-anak panti asuhan Bina Daksa Bahagia.







 Salah satu member Accurate Charity Center menjadi pemandu acara games (Mr. Christopher).




Acara games pertama adalah memecahkan balon, bagi siapa yang pertama memecahkan balon akan menjadi juara dan mendapatkan hadiah dan angpau, group dibagi atas dua, yaitu group laki laki dan group perempuan.

Group perempuan :



Group laki-laki :




Acara games keuda adalah memiup balon, bagi siapa yang meniup balon paling besar akan menjadi juara dan mendapatkan hadiah dan angpau, group dibagi atas dua, yaitu group laki laki dan group perempuan.

Group perempuan :





Group Laki-laki :



Acara permainan ketiga adalah merias wajah, permainan ini hanya diikuti oleh leki-laki, permainan dibentuk dalam dua group dan group yang paling bagus merias wajah dinyatakan sebagai pemenangnya dan mendapatkan hadiah dan angpau.

Team pertama :






Team kedua




 Hasil riasan dan penyerahan hadiah.




Games terakhir adalah lomba lari, permainan dibagi menjadi dua group, yaitu group laki laki dan group perempuan, bagi siapa yang paling cepat lari akan mendapatkan hadiah. 
Group Laki-laki : 







Group perempuan : 



 Pembagian angpau dan snack kepada anak-anak panti asuhan Bina Daksa Bahagia.









Penyerahan sembako secara simbolik oleh Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center kepada pihak Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia.


Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center.



Foto bersama team Accurate Charity Center bersama para penguruh panti asuhan Bina Daksa Bahagia. 



Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama seluruh anak Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia Medan dan pengasuh.







 Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Bina Daksa Bahagia Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com










Tidak ada komentar:

Posting Komentar