HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Jumat, 08 Februari 2013

Baksos Pembagian Paket Imlek di Ehipassiko Foundation Medan 2013

Tepat pada tanggal 3 Februari 2013, Ehipasiko Family Club (EFC) kembali melakukan aksi sosial kepada keluarga/warga tionghua yang kurang mampu di sekitar kota Medan. Sebelumnya team EFC melakukan survey ke beberapa rumah/perkampungan warga tionghua yang akan melaksanakan tradisi Imlek dan terdapat 37 keluarga yang akan EFC bantu dalam aksi sosial imlek kali ini.

Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan bergabung dalam aksi sosial EFC untuk melaksanakan pembagian paket imlek dan sembako di Ehipassiko Foundation Medan. Jalan Bakaran Batu No. 17 C Medan, Telepon. (061) 7321821.


Paket Imlek terdiri dari sembako, kue imlek, biskuit, susu, manisan, keripik, teh, beras, makanan ringan, dsb.

Lingkungan Ehipassiko Foundation Center, Team dari Ehipassiko Family Club dan Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan.



Kupon paket imlek yang dibagikan kepada warga tionghua.


Pembagian paket sembako kepada warga tionghua kota Medan dimulai dari jam 2 sampai selesai.





Terima Kasih kepada para donatur Ehipassiko Family Club, team dari Ehipassiko Family Club, para penerima sumbangan dan Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan. Jaya Selalu.


 "Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com


Poster aksi sosial Ehipassiko Family Club Medan.



Ehipassiko Family Club membuka stand penjualan minuman di Yang Lim Plaza Medan untuk menggalang dana pada aksi sosial berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar