HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Senin, 14 Januari 2013

Baksos Panti Asuhan Simpang Tiga Medan 2013

Minggu, tepat pada awal tahun 2013, yaitu pada tanggal 13 Januari 2013. Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan mengadakan baksos di Panti Asuhan Simpang Tiga Medan. Psikolog/Sinshe Fudin Pang bersama rombongan teman-teman mengadakan acara ulang tahun dan syukuran awal tahun.

Lingkungan Panti Asuhan Simpang Tiga Medan. Panti Asuhan Simpang Tiga Medan berada di Jalan Buku No. 43 Medan.


Lingkungan Dalam Rumah Panti Asuhan Simpang Tiga Medan


Sumbangan untuk anak panti asuhan, seperti beras, mie, baju bekas, snack, kue, makanan, bingkisan perkelengkapan sekolah, dsb.


Perayaan Ulang tahun dari salah satu teman dari Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari 'Accurate" Health Center Medan.


MC acara dan pemain gitar merupakan pemilik/founder dari Panti asuhan simpang tiga Medan.


Anak-anak panti asuhan simpang tiga Medan terdiri dari kurang lebih 30 anak, yang di dominasi oleh laki-laki dan perempuan kurang lebih terdiri dari 7 orang.


Anak-anak panti asuhan sedang menikmati berbagai makanan, kue, ice cream dan mendapatkan bingkisan yang berisi perlengkapan alat-alat sekolah. Anak-anak panti mengadakan acara bernyanyi dan berdoa bersama dengan teman-teman dari "Accurate" Health Center Medan.



Foto bersama Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari "Accurate" Health Center Medan, teman-teman Psikolog/Sinshe Fudin Pang, Pengasuh anak-anak panti asuhan simpang tiga beserta anak-anak asuhannya.


Selamat Sukses kepada Teman-teman Selvie Guandinata, Panti Asuhan Simpang Tiga Medan dan Accurate Health Center Medan. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar