HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Selasa, 27 Agustus 2013

Baksos HUT RI 2013 : Panti Asuhan Pelita Kasih Medan

Minggu, pada tanggal 18 Agustus 2013. Accurate Charity Center merayakan HUT Indonesia yang ke 68 di Panti Asuhan Pelita Kasih Medan. Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 17 Agustus 2013. Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial bersama anak-anak panti asuhan Pelita Kasih Medan dan merayakan acara kemerdekaan RI, seperti lomba makan kerupuk, tarik tambang, dsb.

Panti Asuhan Pelita Kasih berada di Jalan. Sempurna LK 1, No. 50 Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, dengan nomer telepon : 081361149205. Dengan 50 anak asuhan dan 5 orang pengasuh anak-anak. Anak-anak Panti Asuhan Pelita Kasih kebanyakan merupakan anak-anak korban bencana alam Nias & Aceh.


Sebelum berangkat ke panti asuhan Pelita Kasih, para anggota Accurate Charity Center berkumpul di Accurate Health Center pada jam 1 siang dan melakukan persiapan untuk berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang. Persiapan adalah menyusun dan mengangkut barang-barang sumbangan ke mobil.



Pada jam 3 siang, para anggota Accurate Charity Center telah sampai di Panti Asuhan Pelita Kasih Medan. Foto persiapan dan acara.




Kue HUT RI ke 68.


Sumbangan yang diberikan kepada Panti Asuhan Pelita Kasih adalah dandang memasak air,. sembako, beras, minyak, susu, indomie, mie lidi, makan makan berupa nasi bungkus, kue, donat yang merupakan sponsor dari Mrs. Zuzu, baju sekolah, snack, dsb.






Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara dan pelimpahan jasa.



Bapak pengasuhan Panti Asuhan Pelita Kasih memberikan kata sambutan.



Anak-anak panti asuhan menghibur member Accurate Charity Center dengan melantunkan lagu.




Coffe break (makan menjelang sore) pada anak-anak panti asuhan adalah bihun goreng.



Acara pertama adalah perayaan HUT RI ke 68 dan perayaan ulang tahun anak panti asuhan Pelita Kasih dan beserta foto penyerahan hadiah berupa baju sekolah dan snack oleh salah satu anggota Accurate Charity Center. 



Permainan pertama adalah memecahkan balon dengan anggota gerak tubuh dan pemenang akan mendapatkan hadiah utama yaitu baju sekolah dan hadiah hiburan berupa buku dan snack.




Permainan berdua adalah merias wajah. Permainan diikuti oleh 2 kelompok dan masing-masing kelompok terdiri 2 orang. Satu orang merias wajah temannya dengan mata tertutup dan sebaliknya, orang yang dirias akan merias temannya kembali dan muka yang paling lucu akan mendapatkan hadiah.









Acara kedua adalah makan kerupuk. Permainan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok laki-laki dan perempuan dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah.






Permainan ketiga adalah perlombaan lompat goni. Berikutnya pemenang yang diserahkan oleh salah satu anggota Accurate Charity Center. 



Permainan terakhir adalah perlombaan tarik tambang. Lomba tarik tambang diikuti oleh 3 kelompok, kelompok laki-laki remaja, kelompok perempuan remaja dan anak-anak laki-laki dan pemenangnya masing masing mendapatkan hadiah.







Penyerahan angpau oleh Psikolog/Sinshe Fudin Pang dan Mr.Wendi oleh anak-anak panti asuhan Pelita Kasih.



Doa makan bersama oleh salah satu anak panti asuhan.


Makan malam bersama anak panti asuhan Pelita Kasih.





Foto bersama-sama team Accurate Charity Center. 


Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama seluruh anak panti asuhan Pelita Kasih dan pengasuh.




Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Pelita Kasih dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com















Tidak ada komentar:

Posting Komentar