HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Senin, 23 Juni 2014

Baksos Waisak 2014 : Panti Jompo Harapan Jaya Medan

Minggu, pada tanggal 25 Mei 2014, Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial bulanan di Panti Jompo Harapan Jaya Medan. Baksos kali ini bertajuk Perayaan Hari Raya Waisak dan perayaan ulang tahun kepada dua member tetap Accurate Charity Center, yaitu Miss Ellis dan Miss Limei.

Panti Jompo Harapan Jaya Medan memiliki 50 orang tua asuh dan beberapa suster dan pengasuh. Panti Jompo Harapan Jaya Medan lebih banyak menerima orang tua jompo yang cacat fisik maupun mental. Ada anak remaja yang mempunyai cacat fisik dan mental juga merupakan penghuni Panti Jompo Harapan Jaya. Panti Jompo Harapan Jaya berada di Jalan A.M.D Kompleks Graha Sultan Blok B No. 6 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan dengan kontak nomor : Bapak Ahock (081397814088). Kebanyakan penghuni Panti Jompo Harapan Jaya Medan beretnis tionghua.


Persiapan Accurate Charity Center menuju panti jompo harapan jaya adalah pada jam 1.30 seluruh member berkumupul di Accurate Charity Center untuk mempersiapkan pengangkatan sembako dan peralatan permainan,makanan ke mobil dan akan berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang.


Brosur Accurate Charity Center untuk Panti Jompo Harapan Jaya Medan.


Pada jam 2.30. Para member Accurate Charity Center telah sampai di Panti Jompo Harapan Jaya dan mempersiapkan acara makan dan permainan untukorang tua jompo.




Lingkungan Panti Jompo Harapan Jaya.





Kue ulang tahun Accurate Charity Center untuk perayaan hari Waisak dan perayaan ulang tahun Miss Ellis (Ibunda dari Psikolog/Sinshe Fudin Pang) dan Miss Limei.


 Sumbangan meja untuk makanan cemilan berupa kue, mie, telur merah, kolak, dsb.


Sembako yang diberikan kepada Panti Jompo Harapan Jaya adalah beras, mie instan, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, bihun, susu, snack, teh, kopi, gula, pampers, pakaian bekas laki-laki dan perempuan, dsb.


 Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara dan pelimpahan jasa.



Perayaan ulang tahun untuk Miss Ellis dan Miss Limei (Member tetap Accurate Charity Center)




Orang tua panti jompo ikut merayakan ulang tahun.




Coffe Break (makan siang menjelang sore) bersama, yaitu makan kue dan mie ulang tahun beserta kolak bersama orang tua panti jompo.








Para badut mengajak orangtua jompo untuk melihat kebolehan sulap mereka.


Para badut mengajak orang tua jompo bermain tebak-tebakan anggota tubuh.



 Para badut mengajak orang tua jompo bernyanyi.



 Para badut mengajak orang tua jompo menari.




Pemberian angpau kepada orang tua panti jompo Harapan Jaya oleh Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center. 







Pemberian makan malam kepada orang tua panti jompo Harapan Jaya.







Pembagian sumbangan snack, minyak kayu putih, telur, dll, kepada orang tua panti jompo Harapan Jaya.





Para member mengajak orang tua jompo sharing dan curhat.



Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center.



Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama seluruh orang tua Panti Jompo Harapan Jaya Medan dan pengasuh.



Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Jompo Harapan Jaya dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar