HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Kamis, 23 April 2015

Baksos Maret 2015 : Pembagian Paket Sembako kepada Warga Prasejahtera Rumah Penduduk Samping Rel Kereta Api Jalan Salak Medan

Minggu, tepat pada tanggal 8 Maret 2015, Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial rutin terhadap 80 kk warga prasejahtera warga prasejahtera rumah penduduk kota Medan dan sekitarnya.

Tema baksos bulan ini adalah Pembagian paket sembako terhadap 80 kk etnis tionghoa warga prasejahtera rumah penduduk kota Medan dan sekitarnya di Accurate Health Center Medan. Rumah penduduk kota Medan dan sekitarnya yang berada di kawasan samping rel kereta api Salak Medan, abang becak , lansia, tukang sapu, tukang sampah dan warga ekonomi lemah yang akan menerima paket sembako yang selenggarakan oleh Accurate Charity Center. 

Terdapat 80  kk warga etnis tionghoa rumah penduduk kota Medan yang telah disurvey, seperti yang tinggal di samping rel kereta api, rumah susun kota Medan dan sekitarnya diundang oleh Accurate Charity Center untuk menerima sembako perayaan imlek di Accurate Health Center pada jam 10.00 pagi. Bagi para donatur yang ingin menyelenggarakan acara pembagian sembako di kota Medan kepada warga prasejahtera dapat menghubungi Psikolog/Sinshe Fudin Pang (08126004849).



Persiapan para team Accurate Charity Center menunggu 80 kk warga prasejahtera kota Medan yang akan diundang ke Accurate Health Center.







 Para team Accurate Charity Center sedang mendata para penerima sembako.







Kue ulang tahun bagi donatur Accurate Charity Center yang berulang tahun pada hari ini.



 Perayaan ulang tahun yang ke 81 kepada donatur Accurate Charity Center (Ibu Tang Guek Lai) di Accurate Health Center.




Pembagian paket sembako imlek kepada 80 kk warga prasejahtera rumah penduduk kota Medan di Accurate Health Center. 















Para penerima sembako masing masing mendapatkan 1 paket yang terdiri dari beras 5 kg, satu kotak mie instan, minyak, 1 bungkus keripik mentah, 1 botol sirup, 1 botol kecap, 1 bh gula, 1 bungkus sabun cuci, angpau, mie goreng, dll.


Para team Accurate Charity Center membantu para penerima sembako mengangkat sembako.









Antusias para penerima sembako warga prasejahtera samping rel kereta api Jalan Salak Medan.








Foto bersama team Acurate Charity Center.



Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, 80 kk warga prasejahtera rumah penduduk kota Medan, Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar