HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Selasa, 07 Februari 2017

Baksos Natal / Desember 2016 : Pengobatan Gratis & Pembagian Sembako kepada 100 kk Warga Prasejahtera di Accurate Health Center Medan

Minggu, tepat pada hari libur perayaan Natal, yaitu 25 Desember 2016, Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial persembahan kasih Natal dengan pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada 100 kk warga kurang mampu kota Medan di Accurate Health Center Medan. Warga penerimaan sembako merupakan warga yang bermukim di daerah Medan Area dan sekitarnya.

Rata-rata penerima sembako berasal dari kalangan yang kurang mampu, seperti tukang sampah, tukang sapu, tukang becak, janda miskin, cacat miskin, pekerja dengan gaji rendahan, lansia tua, dll. Acara dimulai pada jam 2 siang sampai jam 4 siang. Para penerima sembako diberikan kupon sembako melalui team survey Accurate Charity Center. Rata-rata semua pemegang kupon sembako hadir mengambil sembako.

Pengobatan Gratis dibina oleh Dokter Burniawan Ramali dan team, hampir semua penerima sembako melaksanakan pemerikasaan kesehatan dan pengobatan sesuai dengan keluhan penyakit. Pasien diberikan pemeriksaan gratis berupa permeriksaan melalui alat tes kesehatan, seperti pemeriksaan asam urat, kolesterol dan kondisi darah, kemudian pasien juga diperiksa langsung oleh Dokter Burniawan Ramali dan mendapatkan obat-obatan secara gratis.

Accurate Health Center berada di Jalan Tilak simpang Demak no 76 Medan, dengan nomer telepon (061)7322480, bagi para donatur yang ingin melaksanakan acara syukuran atau ulang tahun bersama Accurate Charity Center bisa menghubungi Bapak Fudin Pang (08126004849) / Founder Accurate Charity Center Medan. 
 


 

Brosur Accurate Charity Center untuk Pembagian sembako dan pengobatan gratis kepada 100 kk warga prasejahtera di Accurate Health Center Medan.


 Sumbangan yang diberikan berupa beras 5 kg, minyak, mie lidi, nasi kotak, roti, kerupuk, mie instan, soas cabe, minyak makan, sabun mandi, angpau, dll.













Persiapan para team Accurate Charity Center dalam mempersiapkan sembako kepada para warga prasejahtera.









 Pemasangan spanduk Accurate Charity Center.



 Antusias para penerima sembako.







Speaker yang digunakan untuk pendataan pasien.




Para team Accurate Charity Center sedang mendata para penerima sembako dan pengobatan gratis.






Kupon pengobatan gratis dan pembagian sembako Accurate Charity Center




 Para penerima sumbangan pengobatan gratis sedang menunggu giliran pemeriksaan kesehatan dan dokter.

















Para penerima sumbangan sedang diperiksa kesehatan oleh suster, seperti pemeriksaan tekanan darah, asam urat dan koleterol.

 











 Dokter Burniawan sedang memeriksa pasien warga prasejahtera.













Para penerima sumbangan pengobatan gratis sedang menerima obat.











Para penerima sumbangan obat

 











Pembagian paket sembako kepada 100 kk warga prasejahtera kota Medan di Accurate Charity Center.

 













 






 Santa Claus membagi-bagi hadiah kepada warga prasejahtera.








 Foto bersama team Acurate Charity Center.





Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, rombongan dari Dokter Burniawan, 100 kk warga prasejahtera rumah penduduk kota Medan, Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com























Tidak ada komentar:

Posting Komentar