HOME

PENCARIAN KEGIATAN CHARITY ACCURATE HEALTH CENTER

Senin, 20 November 2017

Baksos November 2017 : Panti Asuhan Bait Allah Medan

Minggu, tepat pada tanggal 19 November 2017, Accurate Charity Center kembali mengadakan bakti sosial bulannya di Panti Asuhan Bait Allah Medan. Sudah hampir 3 kali Accurate Charity Center mengadakan bakti sosial terhadap anak panti asuhan Bait Allah, menginggat adanya 3 bayi yang dibuang di depan panti asuhan Bait Allah, Accurate Charity Center kembali mengadakan bakti sosial dengan membagi susu bayi, pampers bayi dan sembako.

Panti Asuhan Bait Allah saat ini memiliki 77 anak, yang rata rata berasal dari suku Nias dan lebih banyak laki laki dan perempuan, bayi terdapat 3 orang dan balita terdapat 15 orang anak.

Panti Asuhan Bait Allah berada di Jalan Binjai km 7,5 Pasar 2 dengan nomer telepon (061) 8465654 dan nomer handphone : 08126023266.





Persiapan Accurate Charity Center menuju panti asuhan Bait Allah adalah pada jam 1.30 seluruh member berkumupul di Accurate Charity Center untuk mempersiapkan pengangkatan sembako dan peralatan permainan,makanan ke mobil dan akan berangkat ke panti asuhan pada jam 2 siang








 Brosur Bakti Sosial untuk Panti Asuhan Bait Allah Medan.


Pada jam 2.30. Para member Accurate Charity Center telah sampai di Panti Asuhan Bait Allah dan mempersiapkan acara makan dan permainan untuk anak-anak.











 Pemasangan spanduk Accurate Charity Center di Panti Asuhan Bait Allah Medan.



 Anak anak panti asuhan Bait Allah Medan.





 Kue Bakti Sosial Accurate Charity Center untuk Panti Asuhan Bait Allah.


 Sumbangan meja untuk makanan cemilan berupa kue, mie, telur merah, roti, dsb.



 Sumbangan makan siang berupa mie goreng

Hadiah games


Pakaian Bekas


 Nasi bungkus untuk makan malam


Snack untuk anak anak panti asuhan



Sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Bait Allah adalah beras, mie instan, minyak goreng, sabun cuci, sabun mandi, bihun, susu Nutrilion, popok, gula, minyak, sabun,  dsb.













 Psikolog/Sinshe Fudin Pang dari Accurate Charity Center memberikan kata sambutan pembuka acara, perayaan ulang tahun dan pelimpahan jasa.







Perayaan Ulang Tahun anak anak dan keluarga di Panti Asuhan Bait Allah Medan.

 









 Anak-anak panti asuhan Bait Allah berdoa sebelum makan siang (coffee break).









Para member Accurate Charity Center mempersiapkan makanan dan membagikan kepada anak-anak panti asuhan Bait Allah.







 Permainan (Games)

Permainan pertama adalah meniup barang, bagi anak-anak yang dapat meniup balon palin besar dinyatakan sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah.






Permainan kedua adalah mengikat rambut dengan karet, bagi team anak anak yang mampu mengikat rambut yang paling banyak dinyatakan sebagai pemenang.







 Permainan ketiga adalah membungkus badan dengan menggunakan tissue dan team yang paling bagus membungkus badan dengan tissue dinyatakan sebagai pemenang.















Permainan keempat adalah merias wajah, permainan ini dibentuk dalam dua group dan group yang memiliki riasan wajah yang palig baik akan mendapatkan hadiah.




 






 







Permainan terakhir adalah makan kerupuk, setiap anak yang berhasil memakan kerupuk yang paling cepat akan mendapatkan hadiah.



 






 Penyerahan angpau dan makanan untuk anak-anak panti asuhan Bait Allah oleh team Accurate Charity Center. 








Bayi yang ada di panti asuhan Bait Allah.





Foto bersama-sama para team Accurate Charity Center.




Foto bersama para anggota Accurate Charity Center bersama seluruh anak panti asuhan Bait Allah dan pengasuh.







Terima Kasih kepada para donatur Accurate Charity Center, rombongan dari teman-teman Accurate Charity Center, Panti Asuhan Bait Allah Medan dan Accurate Health Center dan Accurate Charity Center. Jaya Selalu.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com













Tidak ada komentar:

Posting Komentar